Monday, February 15, 2016

Dell XPS 12 (2015)

Dell menawarkan XPS 2 dengan 4K dan full HD opsi tampilan 12,5-inci. Dell menggambarkan kedua resolusi sebagai "Infinity Ujung menampilkan". Istilah ini mengacu pada fakta bahwa layar memiliki bezel miniscule. Dekat dengan semua depan tablet adalah Creator menampilkan real estate.

Opsi 4K adalah fitur menonjol lain untuk hybrid, yang membedakan dari kompetisi. Sebagian besar pengguna tidak akan melihat perbedaan dalam ketajaman antara dua pilihan layar, tapi piksel tambahan akan menjadi keuntungan besar bagi para profesional kreatif mencari sketsa mobile, atau foto stasiun touch-up jika warnanya yang benar dikalibrasi - fakta dibantu oleh dukungan Dell Daya Pen layar itu.

Saya tidak memiliki colourimeter untuk tangan dewapokeronline untuk secara akurat menguji tampilan dan sayangnya Dell hanya membiarkan saya longgar pada versi FHD. Layar FHD tidak terkesan seluruh tangan saya, menampilkan kontras yang besar dan keseimbangan warna, dan ketajaman yang sangat baik juga.

Unit demo saya diuji berlari dengan prosesor inti m5-6Y54 dan 8GB Dual Channel LPDDR3 DRAM dan Intel HD Graphics. Prosesor ini didasarkan pada arsitektur Skylake terbaru Intel. Saya belum memiliki kesempatan untuk patokan perangkat yang menggunakan chip, tetapi Intel mengklaim akan meningkatkan daya tahan baterai dan kinerja hingga 30%.

Jika benar, maka XPS 12 harus menjadi langkah besar dibandingkan dengan kebanyakan convertible yang ada up.

No comments:

Post a Comment